Siaang Sob,...
Oiya masihkah sobat ingat postingan saya dulu tentang adf.ly yang ini?
Mungkin sobat bertanya, lhoo apa hubungannya dengan posting yang itu?
Jadi gini sob, di postingan yang dulu itu kan saya mengajak sobat untuk menggunakan adf.ly sebagai sarana mendapatkan uang, nah sekarang saya mau memberikan bukti bahwa adf.ly benar -benar membayar saya, ini buktinya sob :

Transaksi dari adf.ly
Bukti saya menerima bayaran lewat PayPal

Baru sedikit bayarannya, karena memang saya tidak terlalu rajin nge-blog waktu itu,
Gambar diatas itu asli sob pengalaman saya sebagai Admin ndraxs.blogspot.com,
Nah, sekarang sobat tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan adf.ly, karena adf.ly asli membayar :)

Untuk sobat yang belum mendaftar ayo jangan ragu Daftar Sekarang juga.


Post a Comment