Portable 3DF Zephyr Lite 4.501 (x64)

3DF Zephyr memungkinkan Anda merekonstruksi model 3D dari foto secara otomatis. Proses ini sepenuhnya otomatis, dan tidak ada target kode, pengeditan manual atau peralatan khusus yang diperlukan. 3DF Zephyr dibangun di atas teknologi rekonstruksi kami yang eksklusif dan mutakhir.

3DF Zephyr hadir dengan antarmuka yang ramah pengguna, dan kemungkinan untuk mengekspor dalam banyak format 3D umum atau bahkan menghasilkan video tanpa kehilangan tanpa perlu alat eksternal. Selain itu, 3DF Zephyr memiliki banyak fungsi canggih, dan Anda dapat, misalnya, mengedit model Anda, membuat orthophotos sejati, model elevasi digital (DTM), mengelola data pemindaian laser dan menghitung area, volume, sudut, garis kontur, dan banyak lagi lebih.

Di sini, di 3Dflow, kami bekerja keras untuk membangun teknologi inti dan antarmuka pengguna. Solusi yang diperoleh kemungkinan besar adalah algoritma multi-stereo yang direkayasa paling akurat, sepenuhnya otomatis, dan terbaik yang tersedia di pasaran.

Features and amenities 3DF Zephyr:
  • User-friendly interface: Application 3DF ZEPHYR having functional design-friendly and simple to use this app provides the user more comfortable.
  • Using advanced technology: The software uses the most up to date technology available, to provide services in the best way possible to the user. The user can according to the technology in this application, to carry out the act itself.
  • Export advanced capabilities: With this software you can eventually become a version of the model in -several different formats and quality extract and save.
  • Process group: With this feature, users can perform multiple activities at the same time in Application 3DF ZEPHYR

Link Download

Post a Comment